Scroll to Top

Real Madrid Bakal Sukses Tanpa Jose Mourinho, Kata Xavi Hernandez

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 23 May 2013

Real Madrid Bakal Sukses Tanpa Jose Mourinho Kata Xavi Hernandez

Real Madrid akan tetap mendapatkan gelar demi gelar meski kehilangan Jose Mourinho. Xavi Hernandez menyampaikan hal tersebut, meski juga menyebutkan, Barcelona selalu mendapatkan motivasi ekstra ketika The Special One masih berada di Santiago Bernabeu.

“Kita lihat saja apa yang terjadi pada Mourinho pada masa depan. Yang jelas saya yakin, Real Madrid akan terus menyabet trofi, dengan atau tanpa Jose Mourinho,” sebut Xavi seperti dikutip oleh harian AS.

Sang playmaker andal Barcelona memiliki perhatian khusus pada The Special One, dengan menyebut, “Mourinho adalah pelatih kontroversial. Dia selalu memberikan motivasi ekstra kepada Barcelona. Entah, kami akan merindukan sosoknya atau tidak. Tapi yang jelas, kala Mourinho pergi, sepakbola Spanyol kehilangan karena dia adalah pelatih top dunia.”

Bagi Xavi sendiri, bukan saatnya Barcelona mengurusi Real Madrid. Yang dibutuhkan oleh klub Catalan adalah berkompetisi dan terus berkompetisi untuk mendapatkan gelar.

“Ketika Mourinho menangani Real Madrid, kami tetap mendapatkan trofi. Dalam tiga tahun masa kepelatihannya, Mourinho memang berhasil merebut trofi dari kami. Tapi, di sisi lain kami juga terus meraih kemenangan. Sikap ingin mendapatkan kemenangan inilah yang harus menjadi target kami, seterusnya.”

Di luar topik seputar Jose Mourinho dan Real Madrid, Xavi sedikit diminta berkomentar tentang kemungkinan hadirnya Neymar. Saat ini, Barca tengah ditimpa penolakan oleh Santos.

“Neymar adalah pemain hebat dan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saat ini, kedatangannya ke Barca adalah murni spekulasi, tapi dia pemain hebat dan akan mudah beradaptasi dengan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda