Scroll to Top

Wardah Cosmetics Memilih Dewi Sandra Sebagai Brand Ambassador

By C Novita / Published on Thursday, 23 May 2013

wardah kosmetik dewi sandra

Sebagai merk kosmetik yang dikenal memegang prinsip syar’i yaitu hanya memakai bahan-bahan yang halal dan aman bagi kulit wanita, Wardah Cosmetics telah memilih brand ambassador baru yaitu artis cantik Dewi Sandra. Dewi Sandra menggantikan Inneke Kusherawati, brand ambassador Wardah sebelumnya.

Sejak tampil berjilbab di akhir tahun 2012 lalu, rupanya Dewi Sandra telah pula memakai produk kosmetik Wardah untuk lebih menentramkan hatinya. Istri dari Agus Rahman ini mengaku lebih tenang sejak menggunakan berbagai produk keluaran Wardah Cosmetics.

Maka saat ditunjuk menjadi perwakilan merk Wardah, ia langsung menyetujui tawaran tersebut. Pihak Wardah Cosmetics yang diwakili oleh Marketing Managernya, Salman Subakat, mengatakan bahwa Dewi Sandra dianggap sangat inspiratif dan memiliki karakter yang kuat sebagai artis dan penyanyi yang cantik.

Apalagi dengan keputusannya memakai hijab, Dewi Sandra dianggap mampu merepresentasikan sosok wanita muslimah yang berprestasi, cantik dan juga solehah.

Kulit wanita Indonesia yang khas sebagai kulit daerah tropis, sangat butuh perlindungan dan perawatan karena negri ini kaya sinar matahari. Wardah mampu menyediakan berbagai kebutuhan perawatan kulit khusus untuk daerah tropis lengkap dengan kandungan SPF yang melindunginya.

Buat muslimah, memilih kosmetik ini pun tak akan meragukan sebab terbukti semua produknya halal dan aman. Cantik memang harus dimulai dari dalam, dan dilanjutkan dengan perawatan luar menggunakan kosmetik yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda