keanu reeves gendut

Keanu Reeves hampir tak dapat dikenali saat ia baru saja turun dari kapal pesiar pribadinya. Aktor film The Matrix dan Speed itu terlihat buncit serta gendut saat ini, berbeda dari penampilannya di film-film laga yang ia bintangi beberapa tahun lalu.

Sepertinya fans wanita Keanu Reeves harus kecewa dengan keadaan si Tampan yang dulu dipuja-puja karena sosok atletis dan machonya tersebut. Ia kini sepertinya tak lagi mengurus penampilannya dengan maksimal.

Dagu berlipat, cambang berantakan, rambut gondrong, dan baju lecek serta lusuh membuat sang aktor yang kini berusia 48 tahun tersebut tampak menyedihkan. Tak terlihat sama sekali bekas-bekas perut six packs yang dulu sangat digilai para wanita.

Matanya tampak lelah dan ngantuk seusai menghadiri festival film Cannes di Prancis pada hari sebelumnya. Festival film tersebut memang dihadiri oleh kalangan artis dan pegiat film dunia, dan berlangsung hingga pagi.

Dikabarkan oleh The Sun, tahun ini Keanu Reeves akan meluncurkan film barunya berjudul 47 Ronin. Film itu bertema kehidupan samurai di abad ke 18.

Aktor tersebut juga diketahui sedang menyutradarai film bela diri berjudul Man of Tai Chi. Ia pun menjadi salah satu aktor pendukung di sana.

Seharusnya dalam film-film bertema laga itu Keanu lebih memperhatikan penampilannya. Kita tunggu saja seperti apa penampilannya di film tersebut.