Scroll to Top

Real Madrid Umumkan Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Pada 3 Juni 2013

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 23 May 2013

Real Madrid Umumkan Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Pada 3 Juni 2013

Real Madrid bisa jadi akan segera mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka pada 3 Juni 2013 mendatang. Namun, keputusan ini masih menunggu resminya Florentino Perez untuk kembali menjadi presiden Los Blancos dalam pemilihan yang berlangsung pada 2 Juni kelak.

Sebelumnya, Don Carlo memang menjadi calon kuat pengganti Jose Mourinho yang resmi berpisah dari Santiago Bernabeu akhir musim ini. Real Madrid memang sempat dihalangi oleh hubungan baik dengan PSG, klub yang mengontrak Carlo Ancelotti hingga Juni 2014. Namun, telah ada pembicaraan dengan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tentang masa depannya di Real Madrid.

Saat ini, kuncinya¬† adalah keberhasilan Florentino Perez untuk menjadi presiden Real Madrid kembali. Disebutkan oleh Marca, saat ini Florentino —yang masa jabatannya berakhir tahun ini— masih menjadi satu-satunya kandidat untuk kembali menjadi ‘tokoh utama’ yang menahkodai kubu Santiago Bernabeu¬† tahun-tahun mendatang.

Keputusan Badan Pemilihan presiden Real Madrid sendiri, akan diumumkan pada 2 Juni 2013 mendatang yang bertepatan dengan laga terakhir Real Madrid musim ini, melawan Osasuna di Santiago Bernabeu. Jika Florentino Perez sukses pada hari tersebut, ia akan bergerak sangat cepat.

Keesokan harinya ia akan memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid. Tidak hanya itu, tanggal 3 Juni 2013 juga akan menjadi momentum bagi Florentino Perez untuk membangun Real Madrid ‘era baru’. Flo juga akan memasukkan Zinedine Zidane dalam manajemen klub.

Bisa jadi, andai Florentino Perez berhasil menjadi presiden, tidak hanya memperkenalkan Carlo Ancelotti. Ia juga akan jor-joran mencari bintang. Pada tahun 2009, ketika ia berhasil kembali menjadi presiden Real Madrid (masa jabatan 2009-2013), Flo memboyong Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan sederetan bintang lain dengan total biaya 250 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda