Juventus: Gonzalo Higuain Top Scorer Liga Italia Musim Depan

Real Madrid Gonzalo Higuain Hengkang Musim Depan

Transfer Gonzalo Higuain dari Real Madrid ke Juventus sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Sekalipun belum 100% terjadi deal antara kedua klub, namun isu perpindahan pemain Argentina ini sudah menyedot banyak perhatian. Termasuk adalah Diego Maradona. Pemilik ‘Tangan Tuhan’ percaya jika Higuain pindah ke Liga Italia Serie A, ia akan menjadi Top Scorer musim depan.

Edinson Cavani yang musim ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A patut ketar-ketir jika Gonzalo Higuain jadi datang ke Turin. Pemain Real Madrid ini tidak akan menjadi pemanis media saja, melainkan bakal menjadi aktor penting bagi Juve. Selain itu, sesuai keyakinan Maradona, Higuain mampu meraih predikat Top Scorer Serie A musim depan.

Seperti dilansir oleh Tuttosport, Maradona memuji kualitas Higuain di lapangan hijau. Namun ia menegaskan, ia akan meraih level tertinggi dalam karir sepak bolanya dengan syarat menempati posisi striker utama si Nyonya Tua.

“Jika Higuain menjadi pemain Juventus dan meraih tempat reguler di tim utama, saya yakin dia bisa memenangkan trofi capocanonniere (Top Scorer, red.) musim depan,” buka Maradona seperti dikutip Tuttosport.

Pemain beriusia 25 tahun ini memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2016, namun manajer umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez melihat sisi komersil dari pemainnya di bursa transfer musim panas nanti.

Madrid telah memasang harga € 25.000.000 untuk Higuain, sementara Juventus hanya bersedia membelinya dengan harga € 20m.

 

Komentar Anda

Leave A Response