Scroll to Top

Inter Milan: Roberto Mancini Latih Kami? Mungkin Saja!

By Naqib Najah / Published on Thursday, 23 May 2013

Carminati-Mancini

Inter Milan memberi kode kepada eks pelatihnya, Roberto Mancini untuk reuni kembali di Giuseppe Meazza. Kabar ini sekaligus menegaskan rival sekota AC Milan belum membuat kontrak khusus dengan Walter Mazzarri.

Baik Roberto Mancini mau pun Walter Mazzarri belakangan memang sering dikaitkan dengan Inter Milan. Khusus untuk Mazzarri, pelatih yang baru saja memutuskan hengkang dari Napoli ini bahkan dikabarkan telah membuat kesepakatan kontrak untuk menggantikan Andrea Stramaccioni.

Di tengah membesarnya kabar tersebut, Massimo Moratti yang berdiri selaku Presiden Klub datang memberi kode reuni dengan Roberto Mancini. Sekalipun tidak ada penegasan secara khusus, namun Moratti cukup welcome jika memang Mancini harus kembali menukangi Javier Zanetti dkk.

“Apakah Mancini menjadi pilihan (melatih Inter, red.)?” tutur Moratti kepada wartawan. Lalu lanjutnya, ” Segala sesuatu bisa saja terjadi dalam sepak bola.”

Akan tetapi Moratti tetap menghormati kondisi Mancini saat ini. Ia tahu Mancini sedang dalam kondisi kurang baik pasca pemecatan mendadak dari Manchester City.

“Aku tahu dia tidak merasa baik, jadi dia harus beristirahat. Sementara ini belum ada berita yang besar yang bisa saya sampaikan kepada Anda,” imbuh sang presiden.

Ketika ditanya mengenai isu persetujuan kontrak dengan Mazzarri, Moratti terang-terang membantahnya.

“Apakah Mazzarri dalam penandatanganan? Itu adalah rumor yang tidak benar,” tegas Moratti. Sebelumnya, ia menegaskan tidak membuat keputusan buru-buru perihal siapa pelatih Inter Milan musim depan. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda