Scroll to Top

AC Milan Pastikan Giampaolo Pazzini Absen Empat Bulan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 23 May 2013
Udinese vs AC Milan 2-1

Kabar kurang manis datang dari kubu AC Milan. Rossoneri dipastikan kehilangan salah satu strikernya, Giampaolo Pazzini dalam waktu empat sampai enam bulan. Dengan demikian, Pazzini tidak bisa menikmati laga pembuka Serie A.

Laga terakhir Serie A akhir pekan kemarin memang menjadi penutup yang manis bagi AC Milan. Pasalnya Rossoneri mampu memastikan posisi ketiga setelah mengalahkan Senia dengan skor 2-1. Namun penutup yang manis itu menyisakan cerita tersendiri bagi Giampaolo Pazzini. Pemain Italia ini terkena cedera dalam laga yang dimainkan di kandang Siena tersebut.

Pazzini sempat tampil 45 menit. Ia masuk di menit 46′ menggantikan juniornya, M. Niang. Namun pasca bertandingan berakhir ia dipastikan mengalami cedera.

Sejauh ini Pazzini sudah naik ke meja operasi. Pemain berusia 28 tahun ini mengalami masalah di bagian lutut kanannya. Efek dari cedera ini, Pazzini harus absen antara empat sampai enam pertandingan. Kabar gembiranya, operasi yang dilakukan di Belgia ini berjalan sukses.

Berikut pernyataan AC Milan sebaimana diposting dalam situs resmi klub:

“AC Milan mengumumkan bahwa Giampaolo Pazzini telah menjalani operasi pada bagian lutut kanannya,” buka Rossoneri mengenai kondisi Pazzini. Lanjutnya, “Operasi itu berlangsung di Namur, Belgia dan berhasil diselesaikan oleh Prof Martens. Pemain diharapkan bisa kembali beraksi dalam waktu empat sampai enam bulan.”

Di sisi lain, AC Milan mengumumkan bahwa klub telah mempermanenkan status Cristian Zapata. Eks pemain Villarreal ini kini resmi menjadi milik Rossoneri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda