Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Takut Karirnya Direbut Heechul?

By Tyas / Published on Thursday, 23 May 2013

kyuhyun1

Sahabat yang lama tak dijumpai, tiba – tiba datang kembali tak selalu membuat senang. Setidaknya hal itulah yang mungkin dirasakan oleh Kyuhyun Super Junior ketika disinggung mengenai kembalinyaHeechuldari wajib militer. Kyuhyun bahkan terkesan takut jikalau nanti karirnya akan direbut oleh Heechul.

Dalam tayangan variety show ‘Radio Star’, para MC sibuk membicarakan tentang kepulangan Heechul setelah menempa beberapa pelatihan wajib militer atau wamil yang dijadwalkan akan selesai tahun ini. Heechul adalah salah satu MC ‘Radio Star’ sebelum akhirnya ia harus berhenti karena menjalani wamil. Jadi wajar jika mereka membahas tentang Heechul. Hal itu juga membuat kesempatan untuk memperdaya si maknae Super Junior, Kyuhyun dengan pertanyaan tentang nasib Kyuhyun di ‘Radio Star’ setelah Heechul pulang.

“Kami menyadari jika Kyuhyun sangat terkenal dalam kurun waktu ini namun Heechul akan kembali (dari wamil) sebentar lagi. Bukankah ia terlihat lebih baik daripadamu?” tanya MC ‘Radio Star’ yang lain.

Mendapat pertanyaan seperti itu dari teman – teman MC membuat Kyuhyun sedikit canggung. Ia pun lantas memikirkan beberapa variety show yang mungkin akan cocok dengan Heechul selain ‘Radio Star’, di antaranya ‘Real Men’, MBC’ Tough, dan lainnya. Kyuhyun pun lantas membalas pertanyaan itu dengan pertanyaan balikan yang cukup mematikan.

“Saya pikir kamu harus pergi. Anda datang untuk menggantikan tempat Heechul.” ujarnya pada Yoo Se Yoon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda