Scroll to Top

Louise Redknapp, WAGs Nomor Wahid

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 10 Sep 2011

WAGs kita hari ini adalah Louise Nurding atau yang sekarang lebih sering disebut Louise Redknapp. Sebenarnya, jika ukuran WAGs hanyalah murni istri atau kekasih seorang olahragawan (terutama sepakbola), Louise layak dilepas gelar WAGsnya. Maklum, sang suami, Jamie Redknapp, sudah tidak lagi merumput.

Namun, Louise Redknapp tak bisa dipungkiri menjadi ikon WAGs sekian lama. Perempuan yang memulai karier dengan bergabung dengan girlband Eternal ini bisa diajak bersaing popularitas dengan Abbey Clancy, Coleen Rooney, dan deretan WAGs dari Premier League lainnya.

Louise Nurding memang mengawali perjalanannya di dunia selebritis sebagai penyanyi. Setelah didepak dari Eternal, Louise berhasil merilis empat album solo dan satu album the best of. Dua album pertamanya, Naked (1995) dan Woman in Me (1997) bahkan mendapatkan sertifikat platinum.

Louise Redknapp menikah dengan Jamie pada 29 Juni 1998. Sejak saat itu, dunia presenter pun digelutinya.

Dari segi kehidupan pribadi, Louise merasakan perjuangan berat sebelum melahirkan dua buah cintanya dengan Jamie. Louise sempat didiagnosis terkena masalah endometriosis. Namun, akhirnya ia mampu melahirkan anak lelaki bernama Charles William Redknapp pada Juli 2004. Empat tahun kemudian, keluarga kecil Redknapp bertambah dengan kehadiran Beau Henry Redknapp, anak lelaki kedua di rumah tersebut.

Berikut ini foto-foto Louise Redknapp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda