Scroll to Top

Chelsea: Aksi Kebut-Kebutan David Luiz di Tempat Latihan

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 May 2013

Benayoun-Luiz-Torres

Di kubu Chelsea, David Luiz memang dikenal sebagai pemain yang suka usil. Hal itu kembali ia lakukan saat mengemudikan truk kecil di markas latihan Chelsea. Luiz dengan gilanya mengemudikan truk tersebut ke dalam lapangan dengan membawa dua penumpang: Fernando Torres dan Yossi Benayoun!

Cerita bermula ketika Luiz “menjemput” Torres dan Benayoun untuk bersama-sama ke lapangan dengan menggunakan mini truck tersebut. Tanpa basa-basi, Luiz langsung tancap gas bersama dua rekannya tersebut ke lapangan.

Bukannya langsung berhenti saat memasuki lapangan dimana rekan-rekannya sudah lebih dulu berkumpul, Luiz malah mengajak Torres dan Benayoun jalan-jalan mengitari lapangan, masih dengan kecepatan tinggi.

Ia baru menurunkan kecepatan truknya dengan sengaja saat “mengunjungi” latihan para kiper di sisi lain lapangan. Torres dan Benayoun sebagai penumpang yang tak berdaya hanya bisa tertawa dibawah kendali Luiz.

Setelah menyelesaikan separuh putaran lagi, Luiz baru mau menghentikan truknya di tengah lapangan. Itupun dengan gaya bak pembalap mobil profesional.

“Saya tahu hal itu akan terjadi, jadi saya memilih tak mengikuti David. Saya tahu betapa bahayanya David dengan mobil itu!” cerita Juan Mata.

Skuad Chelsea sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat guna melakoni agenda pra-musim. Salah satunya adalah melakoni dua pertandingan kontra Manchester City di St. Louis dan New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda