Scroll to Top

Persib: Ini Harapan Atep Saat Lawan Persita

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 24 May 2013

Gelandang Persib Atep memberikan harapan tinggi saat timnya menghadapi Persita Tangerang di lanjutan ISL putaran kedua musim ini. Atep berharap Maung Bandung bisa mempertahankan catatan kemenangan di Stadion Siliwangi.

Menurut Atep laga tandang kali ini lebih menguntungkan bagi Persib, karena tidak perlu jauh-jauh keluar kota.

Namun Atep tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dan jangan memandang remeh Persita.

“Meski bukan tim tuan rumah kita ingin memenangkan pertandingan. Jangan anggap enteng lawan karena mereka bertindak sebagai tuan rumah” ungkap Atep.

Pemain asal Cianjur mengibaratkan laga melawan Persita sebagai ujian bagi Persib, setelah di laga sebelumnya melawan Persepam Madura United (MU) mendapat perlawanan yang berat.

“Persepam kemarin saja merepotkan kita, karena itu Persita juga akan memberikan perlawanan yang sama” tegas Atep.

Soal strategi permainan yang diinstruksikan pelatih Djadjang Nurdjaman, Atep menganggap hal itu sudah menjadi keharusan. Ia pun berharap lapangan Siliwangi kembali memberikan tuah.

“Bukan hal baru bagi kita bermain di Siliwangi, kita belum pernah terkalahkan disana. Ya pasti pelatih ada strategi khusus untuk laga nanti” pungkas Atep.

Sementara itu pagi ini, Atep Cs batal melakukan uji lapangan sebagaimana biasanya dalam menghadapi satu hari jelang pertandingan.

Sebagai gantinya anak asuh Djadjang Nurdjaman memindahkan sesi uji lapangan, dengan latihan di Lapangan Futsal 54 Bandung.

Latihan yang diikuti seluruh anggota tim Maung Bandung ini dimulai pukul 08.00 WIB. Materi latihan pun lebih ringan daripada hari-hari biasanya dalam melakukan persiapan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda