Scroll to Top

Nu Dimension Jadi Band Idola Ayah Synyster Gates Avenged Sevenfold

By Tyas / Published on Friday, 24 May 2013

Nu-Dimension-X-Factor

Dalam grand final X Factor Indonesia yang digelar pada 17 Mei 2013 kemarin, salah satu finalis 3 besarnya, Nu Dimension membawakan salah satu lagu milik grup band ternama, Avenged Sevenfold, ‘A Little Piece of Heaven’Meski langkah meraih gelar juara terhenti sampai hari itu, namun Nu Dimension boleh berbangga hati karena penampilannya kala itu mendapat acungan jempol dari ayah gitaris Avenged SevenfoldSynyster Gates, Brian Haner. Lewat twitter pribadinya, Brian Haner menyebut Nu Dimension adalah salah satu band idolanya saat ini.

Synyster+Gates

Dalam postingan Twitter yang diposting pada 19 Mei 2013 kemarin, Brian menyebut Nu Dimension sebagai band idola disertai dengan video penampilan mereka saat membawakan lagu A7X itu.

Menanggapi hal itu, Ahmad Dhani sebagai mentor Nu Dimension pun langsung mereply postingan Brian tersebut dan menyebut jika anak asuhnya sangat mengidolakan A7X.

Salah satu anggota Nu Dimension, Romy Syalasa Putra pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih yang tak terkira pada Brian karena telah menyaksikan penampilannya dan rekan – rekannya.

Nu Dimension adalah band yang dibentuk dari para penyanyi solo. Romy Syalasa, Joel Matulessy, Bagus Cahya dan Ryan Hartanto bertemu saat mengikuti audisi X Factor Indonesia. Mereka tak lolos ketika mengikuti audisi untuk kategori penyanyi solo, namun mereka tak menyerah begitu saja, mereka kemudian bergabung dalam format band dan melaju hingga 3 besar finalis X Factor Indonesia.

Simak penampilan Nu Dimension di Grand Final X Factor Indonesia kemarin berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda