Scroll to Top

Chelsea: Saat Petr Cech Beraksi Sebagai Drummer

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 May 2013

Petr Cech-drummer

Semua penggemar sepakbola tahu bahwa Petr Cech adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Kiper milik Chelsea itu telah membuktikan diri bahwa tangannya sudah terbiasa menahan bola tembakan dari pemain-pemain top di Liga Inggris dalam sembilan musim terakhir. Dan ternyata, tangan Cech juga lihai dalam memainkan stick drum!

Skuad Chelsea saat ini memang sedang menjalani tur akhir musim ke Amerika Serikat. Kunjungan pertama ke St. Louis dilalui dengan suka cita oleh David Luiz dkk.

Dalam satu kesempatan saat berada di hotel tempat tim menginap, Cech menunjukkan kemahirannya dalam menjadi drummer. Memang ia tak sehebat drummer profesional, namun aksinya tentu layak diacungi jempol.

“Ini adalah cara yang menyenangkan untuk rileks,” ujar Cech.

Cech memang juga pandai dalam bermain musik. Dalam gelaran Euro 2012 lalu, ia bersama Tomas Rosicky di Timnas Republik Ceko sempat menunjukkan bakat terpendam dengan bermain musik. Cech sebagai drummer, dan Rosicky sebagai gitaris.

http://www.youtube.com/watch?v=UKdnyOUJxio

Para pemain Chelsea masih akan bertahan di AS dalam beberapa hari ke depan. Setelah melakoni laga persahabatan melawan Manchester City di St. Louis yang berakhir dengan skor 4-3, Oscar dkk masih akan menjalani satu laga lagi dengan lawan yang sama di New York sebelum mereka diliburkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda