Hasil pertandingan ISL Jumat 24 Mei 2013 yang mempertemukan Persiwa Wamena Vs Sriwijaya FC, berakhir 0-1. Di luar dugaan Sriwijaya FC mampu menekuk tuan rumah, meski tidak diperkuat beberapa pemain andalannya.

Setelah mencuri poin dari Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat diputaran pertama ISL, kini giliran Persiwa yang menjadi korban Laskar Wong Kito.

Bertanding di Stadion Pendidikan Wamena Jumat (24/5/2013), tim tamu mampu membungkam tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan bagi Laskar Wong Kito dicetak oleh mantan pemain Persiwa, Erick Weeks Lewis di menit ke-8.

Kedua kesebelasan sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol sepanjang pertandingan, namun tidak ada gol yang tercipta lagi hingga pertandingan 90 menit berakhir.

Kemenangan ini pun mengantarkan Sriwijaya FC beranjak naik ke peringkat kedua klasemen sementara ISL.

Laskar Wong Kito untuk sejenak menggeser Persib Bandung dan memangkas jarak poin dengan Persipura sebagai pemimpin klasemen.

Pada laga selanjutnya anak asuh Kas Hartadi akan menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion Mandala pada Senin (27/5/2013) mendatang.

Sementara itu dalam konfirmasinya, Erick Weeks merasa senang dengan lesatan 1 golnya ke gawang Persiwa pada pertandingan kali ini.

Dengan lesatan 1 gol ini menuntaskan ambisi Erick untuk mempersembahkan gol kembali bagi Sriwijaya FC, sekaligus menunjukan sportivitas dalam kompetisi ISL musim ini mengingat Persiwa adalah mantan klubnya.