Scroll to Top

Bursa Transfer Liverpool: Asmir Begovic Ingin Gabung The Reds

By Wan Faizal / Published on Saturday, 25 May 2013

Asmir Begovic

Bursa transfer belum juga dibuka, desas-desus seputar kepindahan para pemain sudah mulai menguak. Begitu juga yang melibatkan klub-klub dari Liga Inggris. Salah satunya adalah Liverpool yang ingin dijadikan pelabuhan berikutnya oleh kiper Stoke City, Asmir Begovic.

Pernyataan tentang hal itu dikeluarkan sendiri oleh kiper internasional Bosnia tersebut. Kepada media di negaranya, Begovic menyatakan bahwa ia sudah ngebet untuk bisa bergabung dengan Steven Gerrard dkk.

“Saya punya ambisi untuk bermain di level yang lebih tinggi dan mengetes kemampuan saya jika kesempatan datang. Saya ingin memulai semuanya pada 10 Juli nanti dengan semua pemain Liverpool,” tegas kiper berusia 25 tahun itu.

Musim lalu, Begovic memang menjadi kiper utama di Stoke dengan menyingkirkan kiper sekelas Thomas Sorensen ke bangku cadangan. Penampilannya pun terbilang apik terutama saat kompetisi masih berada di kalender 2012.

Bagi Stoke sendiri, kehilangan Begovic mungkin tak akan jadi soal karena sejak musim dingin lalu mereka sudah menyegel tanda tangan kiper masa depan Inggris, Jack Butland, yang di sisa musim lalu dipinjamkan ke Birmingham City.

Selain itu, Stoke juga sudah menyiapkan kuda-kuda untuk mendapatkan satu kiper lagi andai Begovic jadi pergi. Kiper yang dimaksud adalah penjaga gawang berusia 19 tahun dari FC Twente bernama Timo Plattel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda