Scroll to Top

5 Situs Foto Editor Online Gratis Terbaik di Internet

By Moch Ridwan / Published on Friday, 09 Sep 2011

Suka otak-atik foto? Mulai sekarang Anda tidak usah bingung lagi untuk mencari software foto editor apalagi membelinya. Kenapa? sebab Anda bisa mendapatkan tools secara gratisan? Berikut saya sajikan 5 situs penyedia Foto Editor secara online yang bisa dipakai tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Picknik (www.picknik.com)
Picknik menyediakan penyesuaian temperatur serta warna hanya dengan menggunakan satu klik saja. Semua efek serta fitur terdapat penjelasannya hingga tak akan membuat kita bingung. Satu lagi terdapat sejumlah efek yang bisa kita pergunakan diantaranya vignette, HDR, bahkan hingga memutihkan gigi.

Photoshop Express
www.photoshop.com
Situs ini ditujukan bagi pengguna yang ingin memperbaiki tampilan foto secara cepat seperti menghilangkan warnamerah mata, mengurangi warna mengkilap dahi serta menyesuaikan kontras.

Fotoflexer
www.fotoflexer.com
Ada banyak kejutan yang bisa Anda pakai untuk mengedit foto dengan menggunakan Fotoflexer dimana Anda bisa memutar bagian tubuh Anda, memberikan benjolan, mereganggkan, atau bahkan melakukan distorsi bentuk.

SumoPaint
www.sumopaint.com
Sumopaint memberikan fitur pewarnaan dan desain yang komprehensif untuk karya seni yang benar-benar menakjubkan. Anda bisa menciptakan foto hibrid serta kemudahan melakukan ‘foto tweaking’juga tersedia disana.

Phoenix
www.aviary.com
Phoenix Image Editor dari Aviary merupakan salah satu alternatif foto editor yang lebih mumpuni, program ini menawarkan fitur pengeditan yang lebih beragam serta dukungan layer yang lebih komplit untuk mengedit foto yang semuaanya bisa didapatkan secara gratis. Dengan menggunakan program ini maka selayaknya Anda menggunakannya di desktop Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda