Scroll to Top

Iklan Perdana Google Chrome Di Indonesia: Blood For Life

By Erni Dwi / Published on Saturday, 10 Sep 2011

iklan-google-chromeNampaknya Google mulai memperluas sayapnya di Indonesia sebagai negara tujuan untuk mempromosikan web browser Chrome andalannya.

Dengan mengusung kampanye “Jadikan Internet Seluas Kreasimu” setelah iklan yang pertama diluncurkan pada awal Mei yang lalu, kini pada iklan yang kedua ini Google mengangkat kampanye “Blood For Life”  yang digagas oleh  Valencia Randa yang mungkin tidak asing bagi anda  yang aktif di dunia twitter dengan nama akun @justsilly yang selalu aktif mengangkat informasi soal donor darah di twitter dengan taggar #BFL , dalam kampanye ini mencoba  memanfaatkan kekuatan internet untuk menyelamatkan sesama.

Dalam video berdurasi satu menit  ini diceritakan bahwa Valencia, blogger yang mengawali gerakan “Blood For Life” melalui media blog ini menjadi pengantara untuk mempermudah siapapun yang membutuhkan pertolongan darah tanpa perlu terlibat birokrasi yang rumit dan mempertemukannya dengan pendonor yang ingin menyumbangkan darahnya.

Kampanye yang sekaligus iklan untuk mempromosikan Google Chrome  ini juga mengajak kepada seluruh dunia khususnya Indonesia untuk melakukan lebih banyak hal-hal yang luar biasa dengan internet.

[youtube XkUtEJtV46U]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda