Scroll to Top

GRID 2: Mono Edition, Game Termahal Seharga Rp 1,8 Miliar dengan Bonus Supercar & PS 3

By Ditya / Published on Saturday, 25 May 2013
GRID 2 Mono Edition
GRID 2: Mono Edition

Codemasters telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menghadirkan game GRID 2: Mono Edition. Uniknya, game GRID 2: Mono Edition ini merupakan game paling mahal di dunia karena dijual dengan harga US $189.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar. Apa yang didapat dari game semahal itu? Bonus sebuah supercar dan konsol PS 3.

Apa yang gamer dapatkan ketika membeli game GRID 2: Mono Edition ini? Gamer yang membeli game GRID 2: Mono Edition ini akan mendapatkan sebuah supercar BAC Mono yang canggih dan menggunakan striping khas game GRID 2.

Tak hanya itu, supercar tersebut ditenagai oleh mesin berkapasitas 2,3 liter yang terdiri dari empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 285bhp. Supercar yang mengusung bodi aerodinamis ini  memiliki akselerasi yang cukup galak, yaknu 0-62mph dalam waktu 2,8 detik saja. Kecepatan puncak supercar ini mencapai 170mph atau sekitar 280 kilometer per jam!

Game GRID 2: Mono Edition ini juga dibekali dengan tur ke pabrik BAC di Inggris dan memungkinkan pengguna untuk melakukan customisasi supercar Mono yang ia dapatkan dengan race suit, sepatu, sarung tangan, dan helm. Takhanya itu, pengguna juga akan mendapatkan konsol PlayStation 3 gratis.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (24/05/2013), tentu saja hanya orang-orang tertentu saja yang mampu membeli game GRID 2: Mono Edition ini. Game GRID 2 standar dijual dengan harga US $59 atau sekitar Rp 500 ribuan dan tentu saja tak akan ada supercar atau konsol gratis. Game GRID 2 akan dirilis untuk konsol Xbox 360, PS 3, dan PC Windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda