Scroll to Top

Persita Vs Persib Skor 2-2 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 May 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 25 Mei 2013 yang mempertemukan Persita Tangerang Vs Persib, berakhir imbang 2-2. Dalam laga ini, Maung Bandung sempat tertinggal 2 kali sebelum bisa menyamakan kedudukan.

Bertanding di Stadion Siliwangi Persita selaku tuan rumah dan Persib sebagai tim tamu, sama-sama menunjukan permainan terbaiknya.

Mengandalkan umpan-umpan datar dan akselerasi dari sayap, Persib coba menekan pertahanan Persita di sepanjang babak pertama.

Di babak pertama tercatat beberapa kali Maung Bandung memberikan tekanan berbahaya ke pertahanan Persita.

Menit ke-21 peluang Hilton Moreira dan menit ke 28 Kenji Adaichihara, masih membentur tiang gawang.

Menit ke-36 Van Dijk mampu menjebol gawang Persita, sayang gol itu akhirnya dianulir wasit karena pemain naturalisasi itu berdiri dalam posisi offside.

Persita juga sempat mendapat peluang melalui tembakan keras Carasco dan tandukan Kim Dong-Chan. Sayang peluang ini juga masih membentur mistar gawang.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang tanpa gol 0-0 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua pertandingan berjalan lebih menarik. Tercatat 4 gol terjadi dalam kurun waktu 45 menit paruh kedua ini.

Persita membuka gol ketika pertandingan memasuki menit ke 71. Memanfaatkan akselerasi Leo Saputra, Ade Jantra sukses memperdayai Shahar Ginanjar dengan dua kesempatan.

Pertama tandukan Ade masih bisa ditepis Shahar Ginanjar, namun bola liar sukses dioptimalkan Ade.

Persib akhirnya merespon gol Persita di menit ke-82 melalui Sergio Van Dijk. Penempatan posisi yang baik, membuat Van Dijk sukses memanfaatkan bola liar di kotak pinalti Persita dengan sentuhan kaki kirinya.

Namun diluar dugaan hasil imbang 1-1 ini hanya beberapa detik. Setelah akselerasi Ade Jantra berhasil dimanfaatkan Bastos sekaligus membawa Persita unggul 2-1.

Namun di penghujung waktu normal, Hilton Moreira sukses menyamakan kedudukan 2-2 dan hasil imbang pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda