Scroll to Top

Istri Mau Melahirkan, Huntelaar Batal Hadapi Timnas Indonesia!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 May 2013

Klass Jan Huntelaar bomber Timnas Belanda dan Schalke 04, dipastikan tidak bisa merumput di Gelora Bung Karno pada 7 Juni 2013 menghadapi Timnas Indonesia. Hal itu disebabkan Huntelaar harus menemani istrinya melahirkan.

Ketika dimintai konfrimasinya CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono selaku promotor membenarkan hal tersebut.

Sebelumnya dalam daftar 21 pemain yang dipanggil Louis Van Gaal menuju tur Asia, nama Huntelaar memang sudah tidak tercantum.

Pencetak gol terbanyak kelima di Timnas Belanda itu ternyata punya alasan yang kuat untuk tidak ikut terbang ke Indonesia dan China karena harus menjaga sang istri.

“Huntelaar saat ini berada di Belanda untuk mendampingi istri yang mau melahirkan” ungkap Arif, Jumat (21/5/13).

Sebenarnya Huntelaar merupakan salah satu pemain Belanda yang kedatangannya dinantikan oleh suporter Indonesia.

Namun meski tanpa Huntelaar, Arif menjamin antusiasme penonton di Indonesia tidak akan berkurang.

Ketika Huntelaar tengah menemani sang istri yang ingin melahirkan, sementara itu bomber tersubur Robin van Persie dipastikan hadir ikut bertanding melawan Indonesia.

RvP memang tengah menjadi primadona setelah tampil sebagai top scorer Premier League musim 2013 dan dengan membawa Manchester United menjadi jawara.

“Animo penonton tidak akan menurun. Pemain Belanda yang akan tiba di Indonesia tetap memiliki nilai jual tinggi. Terlebih¬† van Persie setelah dia sukses menjadi top skorer Liga Inggris, pamor sang pemain langsung melesat drastis” jelas Arif.

Selain Van Persie, sejumlah pilar Timnas Belanda yang malang melintang di kompetisi Eropa juga sudah memastikan diri akan berkunjung ke Indonesia.

Mereka adalah adalah Rafael van der Vaart (Hamburg), Wesley Sneijder (Galatasaray), Dirk Kuyt (Fenerbahce), sampai Arjen Rooben (Bayern Munich).

Belanda rencananya menggelar dua laga ujicoba di Asia selama bulan Juni mendatang, Indonesia menjadi negara pertama yang disinggahi.

RvP dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Indonesia pada 7 Juni 2013, sebelum melawat ke China 11 Juni 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda