Persija: Bambang Pamungkas Disarankan Buat Grup Band!

Bambang Pamungkas 20 Persija

Masih ingat dengan sosok Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe? Meski sudah tidak memperkuat Persija Jakarta, namun sosoknya hingga kini masih sering dikaitkan dengan Macan Kemayoran.

Bahkan dalam acara peluncuran album Joged Kahyangan, Bepe mendapat gurauan dari sang empunya album gitaris I Dewa Gede Budjana.

Ketika itu Budjana coba memberikan penghargaan dengan menyapa kepada seluruh tamu yang hadir.

“Hari ini peluncuran album (solo) saya yang keenam, terima kasih sudah datang ke sini. Buat Mas Bens (pengamat musik Bens Leo) yang sukarela menjadi moderator jumpa pers, sukarela (tanpa honor) kan ya Mas, biar gue tembak langsung di sini” ungkap Dewa Budjana dalam canda seusai memainkan komposisi-komposisi “Cloud of Foggy” dan “Erskoman”.

“Terima kasih juga buat Mas Indra (Lesmana) yang menyediakan tempat” tambah Budjana seperti yang dilansir Kompas.

Dewa Budjana mengaku bahwa hampir semua tamu yang diundang malam itu memiliki peran penting dalam kariernya.

“Siapa lagi ya yang belum kesebut? Ini sengaja dilama-lamain soalnya lagunya cuma sedikit” candanya.

Tak lama kemudian perhatian Budjana tertuju kepada Bepe. Mantan penyerang klub Persija itu tak lupa disebut oleh Budjana.

“Terima kasih buat Mas Bepe, yang selalu datang. Lama-lama main gitar juga, nge-band saja, Persija Band” gurau Dewa Budjana yang akhirnya meledakan tawa hadirin.

Seperti yang tidak banyak orang tau, aktivitas Bepe di luar lapangan hijau juga dikenal sebagai penyuka musik jazz.

Sejumlah artis musik jazz kenal baik dengan pesepak bola yang mengundurkan diri dari tim nasional Indonesia itu pada usia 32.

Meski sering menonton pertunjukan musik live, namun ketika itu Bepe malah datang sebagai pewarta untuk media online olah raga yang dikelolanya sendiri.

“Wah saya kalau pakai beginian (tanda pengenal wartawan), malam ini jadi wartawan nih” canda Bepe sembari tertawa.

Komentar Anda

Leave A Response