Scroll to Top

Hasil ISL 2013: Barito Vs Persisam Skor 2-0

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 May 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 25 Mei 2013 yang mempertemukan Barito Putra Vs Persisam Samarinda, berakhir 2-0. Dengan hasil ini Barito sukses menambah 3 angka di klasemen sementara ISL.

Stadion Demang Lehman Martapura, sepertinya benar-benar menjadi kuburan bagi tim-tim bertabur bintang.

Setelah Arema Malang dan Mitra Kukar, kini giliran Persisam Samarinda yang harus bertekuk lutut dari tim yang memiliki kostum kebesaran berwarna kuning ini.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, tuan rumah langsung tampil menekan. Namun keunggulan tuan rumah baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke 36.

Untuk kesekian kalinya bomber Barito, Coulibaly Djibril mampu menjadi mimpi buruk tim tamu setelah merobek gawang Persisam Samarinda.

Tertinggal 1 gol, Persisam berusaha meningkatkan tempo serangan. Namun rapatnya barisan belakang Barito, membuat skor 1-0 tetap bertahan menutup pertandingan di paruh pertama.

Di babak kedua tuan rumah tidak menurunkan tempo serangan. Alhasil Barito mampu memperlebar keunggulan melalui gol Yongki Ariwibowo, ketika pertandingan memasuki menit ke 77.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Barito menutup pertandingan sore hari ini.

Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa Barito adalah salah satu tim yang penampilannya bisa disejajarkan dengan tim papan atas ISL lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda