Scroll to Top

Persib Gagal Menang, Sergio van Dijk Meradang!

By Aditya / Published on Saturday, 25 May 2013

 

Sergio van dijk persib 2

Ada yang tidak biasa pada diri Sergio van Dijk saat Persib Bandung menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu, sore tadi. Sang bomber Persib yang biasanya bermain sangat tenang dalam kondisi apapun, kali ini sempat meradang. Persib pun gagal menang karena diimbangi Persita dengan skor 2-2.

Ya, di menit-menit akhir pertandingan, Sergio van Dijk memang terlihat agak emosi lantaran ulah penjaga gawang muda Persita, Reky Rahayu. Penyebabnya adalah ketika Sergio van Dijk berebut bola dengan sang kiper lawan, namun tiba-tiba Reky Rahayu terjatuh sambil mengerang kesakitan. Sergio van Dijk yang merasa tidak ada kontak berlebihan dengan Reky Rahayu pun terlihat geram.

Sergio van Dijk tampak mengucapkan kata-kata kepada Reky Rahayu, mungkin maksudnya meminta agar kiper Persita itu jangan berpura-pura sakit untuk mengulur waktu dan segera berdiri kembali. Namun, Reky Rahayu tetap saja terlihat meringis kesakitan.

Tak pelak, pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu pun semakin kesal. Para pemain dari kedua tim pun mengerumuni Sergio van Dijk dan Reky Rahayu yang terkapar di depan gawang Persita. Bahkan, sempat terlihat sedikit gesekan antara Sergio van Dijk dan Leo Saputra yang berusaha membela kiper timnya.

Sergio van Dijk yang tampaknya tidak ingin meladeni Leo Saputra pun beranjak pergi meninggalkan kerumunan, kendati dengan mimik muka yang masih masam. Namun, Leo Saputra terus berusaha mengejar Sergio van Dijk. Beruntung, pemain senior Firman Utina turun tangan dan berupaya menenangkan Leo Saputra.

Kejadian ini memang tak biasa bagi seorang Sergio van Dijk yang dikenal ramah dan selalu murah senyum. Beberapa dalam laga Persib yang disiarkan televisi, Sergio van Dijk sering sekali mendapat pujian dari komentator karena ketenangan dan profesionalitasnya yang ditunjukkan di lapangan.

Namun, Sergio van Dijk juga manusia. Ia bisa kesal dan marah karena ulah para pemain Persita yang kerap pura-pura tumbang kesakitan hanya demi mengulur waktu. Kendati bersikap tak biasa, Sergio van Dijk bermain cukup apik dan menyumbangkan 1 gol untuk Persib di laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda