Scroll to Top

Persidafon Vs Persija Skor 0-1 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 May 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 26 Mei 2013 antara Persidafon Dafonsoro Vs Persija Jakarta, berakhir 0-1. Dengan hasil ini Persija berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Di babak pertama kedua tim tampil terbuka. Baik Persidafon dan Persija sama-sama memiliki beberapa peluang.

Menit-menit awal striker Macan Kemayoran Emmanuel Kenmogne, memiliki kesempatan untuk mencetak angka. Sayang gol tersebut harus dianulir karena dianggap dalam posisi offside.

Persija juga mendapatkan peluang untuk unggul melalui tendangan penalti. Pinalti sendiri diberikan setelah Lam Hok Hei dilanggar oleh pemain Persidafon.

Sayangnya eksekusi kapten Fabiano Beltrame tak mampu merobek jala Persidafon, setelah arah bola masih bisa dibaca oleh penjaga gawang Markus Horison.

Hingga akhirnya usaha Persija untuk menjebol gawang Persidafon terwujud, melalui aksi Kenmogne pada masa injury time. Skor 1-0 untuk tim tamu menutup laga pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, Persidafon coba tampil lebih terbuka. Namun justru Persija yang kembali menebar ancaman melalui Lam Hok Hei.

Sayangnya tendangan jarak jauh pemain anyar asal Hong Kong itu masih melambung dari mistar gawang Persidafon.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir skor 1-0 untuk Persija menutup pertandingan sore hari ini.

Dengan raihan tiga poin mengangkat Persija ke posisi 14 dengan 22 poin. Sementara untuk Persidafon, kekalahan membuat mereka tetap berada di urutan 16 dengan 17 poin di klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda