Scroll to Top

Hasil ISL 2013: Persepam MU Vs Arema Skor 0-2

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 May 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 26 Mei 2013 yang mempertemukan Persepam Madura United Vs Arema Malang, berakhir 0-2. Dengan hasil ini Singo Edan sukses mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, tuan rumah tak mampu menahan gempuran tim tamu seanjang 90 menit pertandingan.

Gol pertama Arema tercipta melalui tendangan bebas Hasyim Kipuw di menit ke-16. Tendangan bebas sendiri diberikan setelah Farhruddin melakukan pelanggaran terhadap Greg Nwokolo.

Menit ke-26 pertahanan Persepam MU kembali mendapatkan ancaman. Sayangnya Greg Nwokolo gagal memanfaatkan bola liar dari Cristian Gonzales, setelah sepakannya tipis di atas mistar.

Sepuluh menit berselang giliran Persepam MU yang memberikan tekanan melalui Aditya Dewa. Sayangnya sundulan Aditya yang memanfaatkan tendangan sudut, masih bisa dibendung Kurnia Meiga.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Singo Edan tetap bertahan menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Persepam mencoba mengambil inisiatif serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Menit 47 tuan rumah membuka peluang melalui Christopher Gomez. Sayang bola masih melabung di atas gawang Arema.

Keasyikan menyerang, Persepam harus menelan pil pahit setelah Arema mampu memperlebar kedudukan di menit 53.

Kali ini giliran Cristian Gonzales yang unjuk gigi. Memanfaatkan bola liar di mulut gawang Persepam, Gonzales sukses menjebol gawang tuan rumah sekaligus membuat kedudukan 2-0 untuk Arema.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Singo Edan tidak berubah. Dengan kemenangan ini anak asuh Rahmad Darmawan sukses menggeser Persib Bandung di klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda