Scroll to Top

Persiram Vs PSPS Skor 5-0 Hasil ISL Minggu 26 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 May 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 26 Mei 2013 yang mempertemukan Persiram Raja Ampat Vs PSPS Pekanbaru, berakhir 5-0. Dengan hasil ini PSPS semakin terbenam di dasar klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Wombik Sorong, tanda-tanda kemenangan pasukan Dewa Laut memang sudah nampak sejak awal-awal babak pertama. Hasilnya Persiram berhasil mengandaskan perlawanan PSPS dengan 5 gol tanpa balas.

Di babak pertama Persiram berhasil unggul 2-0. Gol sendiri tercipta pada menit ke-28 dan 34. Skor 2-0 pun menutup pertandingan di paruh pertama.

Pada awal babak kedua, PSPS harus menelan pil pahit setelah kehilangan salah satu pemainnya. Keadaan itu ternyata membuat PSPS semakin tak mampu mengembangkan permainan.

PSPS pun harus menerima lesatan 3 gol tambahan di babak kedua. Gol ketiga dicetak pada menit ke-60.

Kemudian dilanjutkan gol keempat 15 menit kemudian, serta Persiram menggenapkan keunggulan menjadi 5-0 pada menit ke-78.

Tambahan tiga poin membawa Persiram naik dua peringkat ke posisi ketujuh dengan 27 poin di klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013. Sedangkan PSPS semakin terbenam di dasar klasemen dengan 14 poin dari 21 laga.

Sementara itu di tempat lain, Persija secara mengejutkan mampu menekuk tuan rumah Persidafon dengan skor tipis 0-1.

Hasil itu membuat persaingan di papan bawah klasemen sementara ISL juga semakin panas. Persija, Persidafon, PSPS, Persita dan Persepam sama-sama berjuang untuk lepas dari jurang degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda