Hasil pertandingan ISL Minggu 26 Mei 2013 yang mempertemukan Persela Lamongan Vs Persegres Gresik United berakhir 1-1. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, Gresik United sukses membuat gol cepat ketika pertandingan baru memasuki menit ke 4.

Sepakan kaki kanan Aldo Barreto mampu merobek jala Persela yang dikawal Khoirul Huda, tim tamu unggul 1-0.

Tertinggal 1 gol, tuan rumah berusaha bangkit. Sayangnya dalam 15 menit pertama, Persela terlihat sulit membongkar pertahanan Gresik.

Namun usaha tuan rumah untuk membobol gawang tim tamu, bisa terwujud ketika pertandingan memasuki menit ke-23.

Sundulan Roman Golian sukses merobek jala tim tamu, sekaligus membuat kedudukan berubah imbang 1-1.

Bisa menyamakan skor membuat Persela percaya diri untuk tampil menyerang. Tekanan dari sayap yang dikembangkan tuan rumah, beberapa kali menebar ancaman.

Sayangnya meski saling jual beli serangan, hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir skor 1-1 tetap bertahan menutup pertandingan di paruh pertama.

Di babak kedua baik Persela & Gresik sama-sama tampil agresif. Mario Costas hampir saja membuat Laskar Joko Tingkir berbalik unggul di menit ke-60.

Sayangnya tandukan Costas masih menerpa mistar gawang Gresik United yang dikawal Hery Prasetya.

Tekanan tuan rumah terus berlanjut hingga pertandingan dipenghujung laga. Namun di menit-menit akhir, Gresik sempat memberikan kejutan.

Hanya saja usaha Aldo Barreto yang memaksimalkan serangan balik cepat, masih melambung di atas mistar gawang Persela.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan menutup pertandingan malam hari ini.