Scroll to Top

Ashanty Dinyatakan Positif Hamil

By Ria Tanisa / Published on Monday, 27 May 2013

ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah kini tengah diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah setahun yang lalu itu akan segera dikaruniai anak. Ashanty telah dinyatakan positif hamil 6 minggu. Kabar ini dibenarkan oleh Joe Marcella, asisten Ashanty.

“Iya, Alhamdulillah. Ashanty hamil muda, baru enam minggu. Ya ini berkah ya, pas pindah ke rumah baru, dapet anak juga,” ungkap Joe yang dihubungi Minggu (26/5/2013) kemarin.

Joe juga menceritakan jika pada hari Sabtu (25/5/2013) malam lalu, Ashanty sempat dibawa ke IGD Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan karena mengeluh pusing. Namun, rupanya ibu tiri dari Aurel dan Azriel ini hanya kelelahan karena tengah hamil muda.

“Iya, semalem pusing, makanya dibawa ke IGD RSPP. Ternyata lagi ngidam,” tuturnya.

Hingga kini, Ashanty masih mengalami mual-mual. Penyanyi cantik inipun masih diharuskan mengonsumsi obat dari dokter untuk mengatasi mualnya tersebut. Namun kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

“Sudah sehat, lagi mual-mual aja. Ni lagi dikasih obat pusing dari dokter,” lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan jadwal manggung Ashanty yang lumayan padat itu? Meskipun sudah dalam kondisi sehat, namun jadwal manggung Ashanty tampaknya harus disesuaikan mengingat kondisinya yang tengah hamil muda.

“Jadwal di-reschedule semua. Kami sesuaikan ritme dengan kehamilan dia,” tandas Joe.

Baik Anang maupun Ashanty hingga kini belum memberikan keterangan pada media terkait kehamilan Ashanty. Namun Joe berjanji jika pasangan ini akan segera memberitahukan kabar bahagia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda