Scroll to Top

Coppa Italia: Miroslav Klose Bahagia Menangi Laga Final

By Naqib Najah / Published on Monday, 27 May 2013

Laga final Coppa Italia antara dua tim sekota, AS Roma vs Lazio berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Miroslav Klose dkk. Atas kemenangan ini, Klose mengaku sangat bahagia. Trofi ini didapat berkat semangat dari fans dan kerja seluruh staf sepanjang musim ini.

Gol Lulic menjadi satu-satunya gol yang lahir di laga dinihari tadi. Berawal dari umpan tarik Antonio Candreva, Lulic melakukan sontekan pelan yang melahirkan gol kemenangan bagi Lazio di menit ke-71′. Berkat sepakan Lulic itu, trofi Coppa Italia pun menjadi pesta meriah kubu Lazio. Tidak terkecuali bagi pemain internasional Jerman, Miroslav Klose.

“Saya pikir (trofi) ini berbeda dari yang lain bagi karir saya,” buak Klose perihal trofi Coppa Italia yang diraihnya. “Ketika Anda melihat fans dan staf yang bekerja di balik layar sepanjang tahun, kami patut berterima kasih kepada mereka.”

“Anda bermain sepak bola untuk mendapatkan sesuatu di tangan Anda, maka sangat penting (bagi setiap pemain) bisa mengangkat piala. Kami bekerja sepanjang tahun dan ini adalah hasilnya,” imbuh Klose.

Senada dengan Klose, Vladimir Petkovic yang berdiri selaku bos Lazio menegaskan, kemenangan adalah berkat kerja keras tim musim ini. Lebih lanjut, Petkovic menyebut mentalitas pemain sebagai kunci kemenangan Lazio kontra Roma.

“Saya sangat puas sebab tim telah bekerja keras tahun ini, kami pantas meraih kemenangan. Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan seperti ini dan saya meminta maaf untuk Roma, tapi saya bangga dengan tim ini,” buka Petkovic kepada RAI Sport usai pertandingan. Lanjutnya, “Sekarang kami memiliki kompetisi Eropa di depan mata dan Supercoppa Italiana melawan Juventus. Sedikit keberuntungan dan kuatnya mentalitas membantu kami memenangkan piala ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda