Scroll to Top

Suzy miss A Tampil Cantik Memakai Hanbok

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

suzy

Suzy miss A tampil sangat cantik saat mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea, di lanjutan drama Korea Gu Family Book .

‘Gu Family Book’ telah memasuki episode 13 dan 14 pada pekan kemarin. Dalam episode tersebut, diceritakan jika Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi) telah mengetahui jati diri Dam Yeo Wol (diperankan Suzy miss A) yang sebenarnya adalah seorang wanita. Kang Chi dan Yeo Wol kemudian janjian untuk bertemu di sebuah sudut di pasar rakyat. Namun sayangnya, Kang Chi hampir melupakan janjinya tersebut karena bertemu dengan Park Chung Jo (diperankan Lee Yoo Bi) yang menjelma sebagai seorang gisaeng (wanita tuna susila).

Untungnya, Kang Chi kemudian ingat janjinya tersebut dan langsung menuju pasar tempat mereka janjian. Dan ketika mereka bertabrakan, Kang Chi tak sadar jika wanita yang ditabraknya itu adalah Yeo Wol. Tentu saja ketika ia sadar, Kang Chi langsung terpesona dengan kecantikan Yeo Wol.

suzyhanbok

Meski terlihat cantik, namun banyak beberapa kalangan yang mempertanyakan mengapa Suzy tak mengatur rambutnya seperti layaknya gadis – gadis di era Joseon dimana rambutnya selalu dikepang rapi ke belakang. Biasanya, di drama Korea yang berlatar belakang masa lalu, tiap karakter wanita selalu memakai hanbok dan mengatur rambutnya dengan kepangan ke belakang. Contohnya Kim Tae Hee di ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ dan Park Min Young di ‘Dr. Jin’.

PMY

Meski begitu, banyak juga yang terpesona saat melihat Suzy memakai hanbok dan tak begitu mempedulikan tatanan rambutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda