Scroll to Top

X Factor Indonesia:Fatin Shidqia Lubis Kalah Dari Novita Dewi Untuk Urusan Teknik

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

fatin

Gelaran kontes musik X Factor Indonesia telah selesai digelar. Dan nama Fatin Shidqia Lubis keluar sebagai pemenang untuk season pertama ini. Namun ternyata, Fatin masih dinilai kalah jika dibanding dengan Novita Dewi, runner up, yang dinilai mempunyai kemampuan vokal yang lebih bagus daripadanya.

Ahmad Dhani sebagai salah seorang juri X Factor Indonesia mengiyakan jika teknik bernyanyi Fatin memang kalah jika dibandingkan teknik bernyanyi Novita Dewi. Namun meski begitu, Dhani juga menyebut jika seorang Novita yang mempunyai teknik vokal di atas rata – rata sudah banyak ditemuinya sebelumnya, namun seorang Fatin yang mempunyai warna suara unik baru ditemuinya sekarang.

“Kalau namanya bukan X Factor saya yakin Novita juara satunya tak terbantahkan. Namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Aku sering ketemu penyanyi dengan kemampuan seperti Novita. Tapi penyanyi seperti Fatin baru kali ini saya ketemu, tanpa mengurangi kehebatan Novita. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang ya tak bisa dijelaskan. ” jelas bos dari Republik Cinta Management itu seperti dilansir Tabloid Bintang (25/5).

Sebagai seorang pemenang, Fatin berhak untuk membawa pulang mobil Suzuki Swift putih dan juga uang tunai senilai Rp 125 juta. Ia juga berhak mendapat satu buah lagu yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’.

Kalau menurut Anda, siapa yang punya teknik lebih bagus, Fatin atau Novita Dewi?

One thought on “X Factor Indonesia:Fatin Shidqia Lubis Kalah Dari Novita Dewi Untuk Urusan Teknik”

  1. Selamat untuk Fatin bisa menjuarai X Factor Indonesia kami pendukungmu selalu positif tin ting agar Fatin tetap memakai Jilbab satu ciri kas penyanyi baru berkiprah di dunia musik INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda