Scroll to Top

Irina Shayk Tampil Super Seksi di Cannes

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 27 May 2013

Irina Shayk 1 (6)

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo kembali menggegerkan dunia dengan tubuh seksinya. Kali ini, Irina nyaris mengalami ‘wardrobe malfunction’ ketika tampil di Cannes. Model hot ini mengenakan pakaian tanpa bra yang nyaris mengekspos payudaranya. Juga bagian pantat sang model seksi terlihat transparan.

Beberapa hari lalu kita melihat Eva Longoria yang ‘bagian bawah tubuhnya’ mengintip ketika berhadapan dengan hujan di karpet merah. Dan sekarang, giliran Irina Shayk yang nyaris mengalami hal serupa. Dengan gaun buatan Roberto Cavalli, Irina tampil anggun dan seksi dalam premier All Is Lost di Cannes.

Tapi, kecantikan sang model hot, seketika terkalahkan oleh pakaiannya sendiri. Ya, pakaian ini ‘sangat menggoda’. Bagian belakang tubuh Irina Shayk yang hanya mengenakan thong, terlihat samar-samar karena bentuk gaun yang cukup transparan.

Irina Shayk 1 (2)

Irina Shayk 1

Tidak hanya bagian pantat Irina yang terekspose. Tetapi juga bagian payudaranya. Belahan dada gaun milik model asal Rusia ini demikian rendah. Orang akan dengan mudah mengetahui dirinya tidak mengenakan penutup dada. Dan, seakan bagian (maaf) puting payudara Irina nyaris terlihat jika ia tidak berhati-hati dalam mengenakan pakaian ketat tersebut.

Tidak hanya Irina Shayk yang tampil memukau dalam pemutaran perdana film karya Robert Redford tersebut. Ada beberapa pesohor seperti Jessica Chaston, Alessandra Ambrosio, Hofit Golan dan Araya A. Hargate juga memberikan kesan tersendiri. Namun, boleh dibilang, Irinalah yang mencuri seluruh perhatian dengan busananya.

Irina Shayk 1 (4)

Irina Shayk 1 (3)

Irina Shayk 1 (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda