Scroll to Top

When A Man Loves, Klimaks Cerita Di Empat Episode Terakhir

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

when a man loves

Drama Korea When A Man Loves sudah memasuki episode 16 pekan lalu. Itu berarti, kurang empat episode lagi drama ini akan berakhir. Dan di episode – episode terakhinya itu, ‘When a Man Loves’ menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan menegangkan.

Sebagai drama yang berada di slot penayangan Rabu dan Kamis, ‘When a Man Loves’ terus menunjukkan kedigdayaannya dengan tetap memuncaki puncak klasemen perolehan rating setiap minggunya. Hal ini diperoleh mereka sejak episode pertama hingga episode 16 kemarin. Mengagumkan bukan? Jalan cerita yang dianggap tak biasa dan terus membuat penasaran setiap minggunya dianggap sebagai penyebab banyak penggemar drama Korea memilih untuk melihat drama ini dibanding drama – drama lain di hari yang sama.

Di episode 16, Han Tae Sang (diperankan Sung Seung Hun) mengetahui jika Seo Mi Do (diperankan Shin Se Kyung) berpura – pura untuk lupa ingatan dan juga berpura – pura untuk tidak dapat berjalan di hadapannya. Lebih dari itu, Seo Mi Do juga masih berhubungan dengan Lee Jae Hee (dipernakan Yeon Woo Jin) di belakangnya. Cerita juga semakin menegangkan terkait dengan semua kejadian kriminal yang diarahkan ke Han Tae Sang dan juga misteri mengenai adik kandung Han Tae Sang.

Nah, bagaimana akhir cerita ‘When a Man Loves’? Akankah Seo Mi Do tetap tak bisa mencintai Han Tae Sang? Siapa sebenarnya adik Han Tae Sang?

Simak terus berita selanjutnya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda