Scroll to Top

Florent Malouda Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Chelsea

By Naqib Najah / Published on Monday, 27 May 2013

Tinggal hitungan hari, Florent Malouda akan mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya saat ini, Chelsea. Berakhirnya masa kontrak Malouda di Chelsea sekaligus menjadi episode akhir penantian lamanya untuk kembali merumput di lapangan hijau.

Di musim ini, Florent Malouda memang tidak mendapat kesempatan turun ke lapangan hijau. Laga terakhir yang dimainkannya bersama Chelsea adalah saat The Blues bertemu Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu. Malouda menjadi anak yang terasingkan oleh dua manajer. Yakni Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez.

Lamanya masa absen dari lapangan hijau membuat Malouda ‘gatal’. Ia ingin segera terjun sebagai pemain. Oleh karenanya, ia menyambut berkahirnya kontrak di Chelsea dengan penuh suka cita.

“Aku punya akan memilah-milah untuk bekerjasama dengan orang-orang tertentu,” tegas mantan pemain Lyon kepada The Sun. “Aku akan melakukan hal itu. Sekarang, aku bebas. Aku bisa bermain lagi musim depan dan saya tidak bisa menunggu lagi. Aku sudah mempersiapkan sepanjang tahun. Aku akan kembali musim depan.”

Sebenarnya Florent Malouda berpotensi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun impian meraih klub baru gagal terealisasi. Ia pun tetap bertahan di Chelsea dengan menghabiskan kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

Pemain berusia 32 ini juga tidak menutup kemungkinan potensi kembalinya dia ke Perancis.

“Akankah saya di Perancis? Semuanya mungkin,” imbuh Malouda.

Simak tulisan lain dari Sidomi News tentang sosok Florent malouda di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda