Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Dibanting Dua Kali oleh Seo In Guk?

By Winda Veronica / Published on Monday, 27 May 2013

Dalam episode terbaru Mamma Mia yang tayang 26 Mei lalu, Seo In Guk tampil bersama ibunya sebagai bintang tamu. Turut hadir juga Nickhun 2PM, Kevin U-Kiss, Niel Teen Top, dan atlet anggar Choi Byeong Chul bersama ibu masing-masing.

Salah satu MC acara ini, Kyuhyun Super Junior dengan candaan-candaannya yang tajam membuat suasana makin semarak ketika “menyerang” Seo In Guk sejak awal acara.

Tibalah saatnya ketika MC lain meminta Seo In Guk memperlihatkan teknik Hapkido (pertahanan diri) yang ia pelajari dan Kyuhyun dipilih menjadi lawannya.

Seo In Guk memanfaatkan kesempatan ini untuk membalas dendam dan Kyuhyun tampak ketakutan.

“Inguk-ah… kau tahu kan aku tidak bermaksud serius dengan candaan-candaanku tadi?” tanya Kyuhyun dengan tampang memelas.

“Semua orang yang ada di sini tahu bagaimana perasaanku,” jawab Seo In Guk dan membuat semua orang di studio tertawa.

Seo In Guk pun memperlihatkan keterampilannya dalam Hapkido dengan membanting Kyuhyun dua kali dan membuat semua orang tertawa.

Dalam episode kali ini, Nickhun, Kevin, Niel, Choi Byeong Chul, Seo In Guk, dan MC Kyuhyun juga bertanding untuk mendapat gelar Best Flower Son.

Niel menyanyikan lagu hits-nya Miss Right bersama penonton. Kevin menggoda penonton dengan tangan membentuk hati dan melayangkan ciuman. Nickhun tersenyum manis yang membuat para ibu hampir pingsan. Seo In Guk menyanyikan lagu ballad.

Choi Byeo Chul menari dengan gerakan-gerakan anggar. Terakhir adalah MC Kyuhyun yang manari sambil menyanyikan lagu trot dan membuat para ibu senang. Akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Choi Byeo Chul diikuti Kyuhyun dan Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda