Scroll to Top

HP Envy Rove20, All in One PC Berbasis Intel Haswell Diperkenalkan

By Ditya / Published on Monday, 27 May 2013
HP Envy Rove20
HP Envy Rove20

Hewlett Packard atau HP memperkenalkan sebuah All in One PC (AIO PC) yang ditenagai oleh prosesor generasi keempat Intel Haswell melalui produk HP Envy Rove20. Sekilas AIO PC Envy Rove20 besutan HP ini lebih mirip dengan sebuah tablet PC raksasa ketimbang sebuah PC.

“HP Envy Rove20 dapat dengan mudah berpindah dari modus tegak ke modus yang benar-benar horisontal untuk pengalaman hiburan meja. Menggunakan teknologi multitouch canggih, beberapa pengguna dapat berinteraksi dengan permainan dan lebih pada waktu yang sama.”

“Game multiplayer seperti Monopoly dari Electronic Arts, Fingertapps JigsWar Puzzle, Fingertapps Musical Instruments, dan nsquared makewords akan mudah untuk dimainkan ketika PC diletakkan datar,” keterangan resmi HP.

All in One PC Envy Rove20 besutan HP ini datang dengan layar berukuran cukup besar, yakni 20 inci dengan dukungan 10 titik multi-touchscreen dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Selain itu, Envy Rove20 ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang yang luas.

AIO PC Envy Rove20 besutan HP ini mengusung konsep yang mirip dengan komputer meja Lenovo IdeaCentre Horizon. Hanya saja, ukuran layar Envy Rove20 ini lebih kecil. HP menggunakan prosesor Intel Haswell sebagai dapur pacu utama dari AIO PC Envy Rove20.

Sayangnya, HP belum membeberkan spesifikasi detail dari AIO PC Envy Rove20 ini. Beberapa yang sudah diketahui adalah HP Envy Rove20 ini dilengkapi dengan port USB, slot kartu memori, tombol volume, tombol rotation-lock, dan tentu saja tombol power. Tak hanya itu, Envy Rove20 ini juga dilengkapi dengan speaker besutan Beats untuk menghadirkan keluaran audio yang berkualitas.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (26/05/2013), AIO PC Envy Rove20 ini kabarnya akan dibandrol dengan harga sekitar US $1000 atau sekitar Rp 9,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda