Scroll to Top

MV Lee Hyori, Bad Girls Dilarang Tampil Di KBS

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

lee hyori

Penyanyi seksi Lee Hyori baru saja mengeluarkan album baru yang berjudul ‘Monochrome’ dengan single andalan ‘Miss Korea’ dan ‘Bad Girls’. MV ‘Bad Girls’ yang dirilis pada 20 Mei 2013 kemarin dinyatakan dilarang tampil di stasiun televisi KBS. KBS menganggap jika MV ‘Bad Girls’ itu terlalu vulgar.

Lee-Hyori-Bad-Girls-Feature

Dalam salah satu scene MV ‘Bad Girls’ memperlihatkan Lee Hyori yang sedang mencoba untuk menyuap para penguji dengan membuka rok nya. Meski tak dilihat dari depan, tetapi semua orang yang melihat video klip ini pasti sudah tahu apa yang terjadi jika tampak depan. Selain itu, ada adegan – adegan yang sepertinya kurang sopan, di antaranya seorang siswi mengusili gurunya dengan ketapel dan juga tindakan tidak senonoh guru terhadap siswinya. Dengan alasan inilah, KBS melarang video klip penyanyi 34 tahun ini untuk tayang di stasiunnya.

“Bagian – bagian tertentu dari musik video Lee Hyori untuk “Bad Girls” dianggap bermasalah, jadi kami memutuskan itu tidak cocok untuk disiarankan.” jelas perwakilan KBS seperti dilansir Allkpop.

Namun KBS juga mengutarakan jika pihak Lee Hyori telah menunjukkan itikad baik dengan mengedit bagian – bagian yang dianggap bermasalah oleh KBS. Saat ini, video editan untuk MV ‘Bad Girls’ telah diajukan ke pihak KBS untuk kemudian direview dan diputuskan kelanjutannya.

Simak MV Lee Hyori – Bad Girls berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda