Scroll to Top

New BMW M135i Hadir Sebagai Mobil Balap

By Ilham Choirul / Published on Monday, 27 May 2013

New-BMW-M135i

BMW meluncurkan mobil terbarunya dengan nama New BMW M135i. Seri M adalah proyek dari divisi BMW untuk membuat produk mobil dengan ciri khas sporty dan elegan. Oleh karena itu, mobil ini diperuntukkan bagi pengemudi yang mengedepankan kepuasan dalam performance. Demikian informasi yang dikutip dari Antara.

BMW membenamkan mesin bertenaga besar pada New BMW M135i. Mesin yang dipakai berbahan bakar bensin dan  memiliki enam silinder. Mesin tersebut seiring dengan hadirnya teknologi M Performance Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 320 dk. Torsi puncaknya mencapai 450 Nm pada putaran 1.300 hingga 4.500 rpm. Mobil dilengkapi pula dengan desain badan aerodinamis dan chasis M yang presisi dan performa tinggi.

“Ini didesain memang untuk balap dan ‘ngebut’ buat mereka yang mengedepankan performance of driving dan mendapatkan kesan ‘garang’,” kata Helena Abidin,  Direktur Marketing BMW.

Kualitas dapur pacunya tidak diragukan. New BMW M135i hanya memerlukan waktu 4,9 detik untuk digeber dari kecepatan 0 sampai 100 kilometer per jam. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 kilometer per jam. Pengaturan kecepatan dilaukan oleh electronic speed control system. Untuk mendukung pengontrolan mobil, BMW ini telah dilengkapi suspensi M adaptive. Fitur ini meliputi pengereman M sports braking, variable sport steering, dan velg double spoke M 18.

Soal harga, satu unit New BMW 135i dibanderol Rp 888 juta (off the road). Fitur lainnya adalah HiFI sound system 205 watt, bluetooth, dan sistem navigasi tiga dimensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda