Share

Rosnita Putri Gebetan Anyar Arya Wiguna Demi Tuhan

Arya Wiguna dikenal oleh publik setelah perseteruan dengan Eyang Subur dan ucapan ‘Demi Tuhan’. Semenjak itu, ia semakin sering muncul di televisi dan gosip percintaannya tak kalah semarak. Tak terkecuali, asmara Arya Wiguna kepada Rosnita Putri, bintang Sketsa Trans TV. Mengapa hubungan ini ‘diganggu’ Farhat Abbas?

Sekilas, ketika  melihat ekspresi Arya Wiguna berteriak ‘Demi Tuhan’ dengan penuh dendam pada Eyang Subur, kita mengira dia orang yang meledak-ledak. Sosok yang ingin diketahui segala tindak-tanduknya. Dan tentang cinta, Arya pun demikian. Ia mengaku tengah terpikat pada Rosnita Putri sejak pertengahan Mei lalu.

Nama lengkap dia Rosnita Putri Permata. Dia pemain di acara Sketsa Trans TV. Cinta pada pandangan pertama,” ucap Arya seperti dilansir detikHOT.

Sang pujaan hati demikian cantik. Arya pun dibuat melambung dengan sikap Rosnita yang menurutnya sering salah tingkah alias salting. Pria yang tampil dengan kumis khasnya juga mengakui siap menikah dengan perempuan yang sepertinya sukses membuat Arya tergila-gila.

Namun, cinta Arya tidak semulus yang disangkakan. Rosnita Putri menggantungkannya. Masalahnya adalah, keduanya menanti persetujuan orang tua Putri. Inilah yang membuat Farhat Abbas, pengacara kondang yang kontroversial angkat bicara.

“Saya sendiri menyarankan Arya, kalau Putri masih berbelit-belit dua hari ini, tinggalin aja. Saya bisa ramalkan kalau cinta menunggu persetujuan orangtuanya, berarti orangtuanya dong yang cinta sama Arya,” cetus suami Nia Daniaty.

“Saya sempat cegah ke rumah Putri, saya tidak setuju, baru tadi di mobil saya bilang. Saya bilang ke Arya, ‘sebaiknya nggak usah ke orangtua, tanya Putri dulu. Bawa orangtua itu masalah harga diri. Kalau tiba-tiba ditolak, gimana? Kayak zaman Siti Nurbaya aja,” tambah pria yang ngebet menjadi presiden RI periode mendatang.

Rosnita Putri sendiri mengakui, kadar penerimaannya pada cinta Arya, baru 20%. Maka, sisanya harus dipupuk oleh sang pelopor kata ‘Demi Tuhan’.