Scroll to Top

Prediksi Persid Vs Persebaya DU Senin 27 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 27 May 2013

Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Indonesia Senin 27 Mei 2013 akan mempertemukan Persid Vs Persebaya dari Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Tuan rumah Persid Jember tidak mau dipermalukan tamunya Persebaya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Persid mewaspadai winger Persebaya DU yang dinilai memiliki kecepatan.

Pelatih Persid Muzzamil mengatakan, tim Persebaya DU punya kelebihan dalam permainan dari sektor sayap. Pemain-pemainnya memiliki permainan yang bagus dan tajam dalam menyerang.

“Persebaya itu tim bagus, anak-anak harus waspada. Serangan dari sektor sayap cukup berbahaya” ungkap Muzzamil, Minggu (27/5/13).

Muzzamil meminta pemain didikannya bisa bermain disiplin sepanjang laga. Pemain jangan memberi ruang kepada lawan untuk bermain enak.

“Saya sudah persiapkan untuk hadapi Persebaya, instruksi saya diharapkan bisa jalan untuk meredam Persebaya” tambah Muzzamil.

Meladeni Persebaya DU, Persid membidik nilai sempurna sehingga saat tampil di laga kandang tidak menuai hasil memalukan.

Kompetisi DIVISI UTAMA LI 2012/2013
Tanggal Senin, 27/05/2013
LIVE Live – TV ONE
Kick-Off 15:30
Half Time -
Full Time -
Stadion JEMBER (Notohadinegoro)
Penonton -
Pengawas Pertandingan DRS. MUGITO, MSI
Wasit HARIYANTO
Asistem Wasit 1 NURHADI
Asistem Wasit 2 MUHAMAD AL KAFIDIN
Wasit Cadangan SUWANDI, SPd
15/Feb/2013 DIVISI UTAMA LI 2013

Persebaya

2 – 0

Persid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda