Scroll to Top

Persib: Van Dijk Tak Puas, Djajang Nurdjaman Salahkan Lapangan!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 27 May 2013

Laga terakhir Persib yang hanya bermain imbang saat dijamu Persita Tangerang, membuat striker Sergio van Dijk dan pelatih Djajang Nurdjaman angkat bicara.

Kedua tokoh sentral Maung Bandung itu coba memberikan komentarnya atas laga yang digelar di Stadion Siliwangi tersebut.

Dalam komentarnya Van Dijk mengaku kecewa timnya tak bisa mengalahkan Persita Tanggerang pada Sabtu (25/5/2013).

Terlebih dalam laga ini Persib sempat dua kali tertinggal, beruntung Van Dijk dan Hilton Moreira mencetak gol balasan sehingga pertandingan berakhir imbang 2-2.

“Aku kecewa dengan hasil ini, kami seharusnya bisa menang. Apalagi aku ke sini agar Persib juara” ungkap Van Dijk.

“Aku juga melihat Persita lebih baik yang sekarang ini, sangat berbeda dibandingkan saat kami bertemu di putaran pertama” lanjutnya.

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai tuan rumah Persita Tangerang cerdik dalam hal memanfaatkan kondisi lapangan Stadion Siliwangi yang kurang baik.

Menurutnya Persita sengaja memilih Stadion Siliwangi sebagai alternatif meredam permainan cepat pasukannya.

Seperti diketahui Persita tidak diberikan izin menggelar pertandingan di Stadion Mas’ud Wisnu Saputra Kuningan, sehingga harus hijrah ke salah satu stadion di Bandung.

“Persita sengaja memilih Stadion Siliwangi karena mereka tahu kalau main di Stadion Si Jalak Harupat yang lapangannya lebih bagus pasti kita bisa mendominasi permainan. Kalau di sini Siliwangi jalannya bola kurang bagus” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Lebih lanjut Djajang menambahkan dengan hasil tersebut Persib gagal menggeser Sriwijaya yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen.

“Kami tidak bisa mempergunakan peluang dengan sebaik-baiknya. Kami kecewa, bukan cari alasan tapi kondisi lapangan disini cukup berat untuk pemain. Banyak terpeleset dan alur bola cukup berat” pungkasnya.

Pada laga selanjutnya Persib harus melakoni duel yang cukup sulit. Atep Cs bertandang ke markas Arema Malang pada Jumat (31/5/2013) nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda