Scroll to Top

Nexus 4 Warna Putih: Foto Bocor, Gunakan Android 4.3?

By Ditya / Published on Monday, 27 May 2013
Nexus 4 White
Nexus 4 White

Foto smartphone Nexus 4 varian warna putih kembali muncul di internet. Kabarnya, smartphone hasil kerja sama Google dan LG yang mengusung nomor seri E960W ini akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Beberapa pihak yakin kemunculan beberapa foto Nexus 4 warna putih ini menandakan peluncuran smartphone ini tak lama lagi.

Sebelumnya, smartphone Nexus 4 warna putih ini diperkirakan akan diperkenalkan di ajang Google I / O Conference, tetapi ternyata Nexus 4 warna putih ini tidak muncul di ajang tersebut. Meski demikian, peluncuran smartphone Nexus 4 warna putih ini sudah dekat.

Smartphone Google Nexus 4 varian warna putih ini dikabarkan mengusung spesifikasi yang sama dengan Nexus 4 yang ada saat ini, tetapi beredar kabar bahwa smartphone Naxus 4 varian warna putih ini akan dibekali dukungan 4G LTE (Long Term Evolution).

Smartphone Nexus 4 warna putih sendiri mengusung spesifikasi yang sama dengan  Nexus 4, yakni dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switching) serta kerapatan layar mencapai 320 ppi(pixel per inch).

Soal dapur pacu, Nexus 4 white ini masih mengusung spesifikasi yang identik dengan Nexus 4, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core Krait yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Berdasarkan informasi dari Android Police, smartphone Nexus 4 warna putih ini akan tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 16GB. Hal ini agak mengejutkan, mengingat banyak pihak yang mengharapkan varian 32GB.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (26/05/2013), smartphone Nexus 4 warna putih ini diperkirakan akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda