Scroll to Top

Seungyeon KARA Jadi Musuh Kim Tae Hee Di Jang Ok Jung, Live In Love

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

seungyeon

Dalam drama Korea Jang Ok Jung, Live In Love, sebenarnya ada satu nama lagi yang tampil sebagai karakter utama selain Kim Tae Hee, Yoo Ah In dan Hong Soo Hyun, dia adalah Seungyeon KARA. Dara cantik ini nantinya akan memerankan karakter Sookbin Choi dan akan menjadi musuh Kim Tae Hee.

Sookbin Choi adalah seorang wanita yang terlahir dengan status kasta yang rendah. Namun Sookbin Choi berhasil menjadikan anaknya sebagai putra mahkota dengan segala macam akal liciknya. Ia disebut akan bergabung dengan Queen Inhyun (Hong Soo Hyun) untuk menyingkirkan Jang Ok Jung (Kim Tae Hee) dari kerajaan.

jang-ok-jung-living-in-love

Kemunculan Sookbin Choi sebenarnya masih sekitar 2 minggu lagi, namun staf mengatakan jika terjadi perubahan skrip sehingga Sookbin Choi akan mulai tampil di episode 16 yang tayang pada 28 Mei 2013 besok.

Kemunculan Sookbin Choi tentu membuat perpecahan di antara Jang Ok Jung dan Raja Sukjong (Yoo Ah In) karena Raja Sukjong mengingkari janjinya untuk tidak terpesona dengan wanita lain selain dirinya. Raja Sukjong pun mengingkari janjinya untuk membuat anak dari Jang Ok Jung sebagai putra mahkota.

Di episode 14, Jang Ok Jung harus terpuruk dalam kesedihan karena kehilangan janin dalam kandungannya karena akal licik ratu dan ayah Queen Inhyun. Namun ia juga mendapat anugerah karena diangkat menjadi selir tingkat satu bergelar Jang Hee Bin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda