Scroll to Top

Sandrina IMB3 Suka Nari India

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

sandrina

Pemenang ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 3, Sandrina mengaku jika selain suka menari tarian tradisional, ia juga gemar menari India.

Hal ini diungkapkan Sandrina ketika diwawancarai dengan di dampingi ibunya, Anita. Anita menjelaskan jika awalnya dirinya tak tahu jika Sandrina menyukai bidang tari. Ia baru sadar jika putrinya tersebut mempunyai bakat menari ketika Sandrina berusia 3 tahun dan gemar menari India ketika ikut menonton film India.

Dari situ, Anita kemudian memutuskan untuk memasukkan Sandrina ke Sanggar Tari Getar Pakuan dan tentu saja dari semua murid di sanggar tari itu, Sandrina lah yang paling bersinar.

Sandrina juga terkenal aktif jika mencari info mengenai lomba – lomba tari. Dan ketika sudah dapat, Sandrina segera merengek pada Anita untuk didaftarkan ikut lomba. Benar saja, Sandrina pun menyabet beberapa gelar dari lomba – lomba yang diikutinya. Salah satunya adalah Indonesia Mencari Bakat 3.

Meski Sandrina aktif saat menari, Sandrina adalah bocah yang pemalu. Ia tak suka berhadapan dengan banyak orang jika sedang tidak berpentas.

“Dia anak biasa. Selesai tampil, enggak betah pakai kostum lama-lama. Cepat-cepat dibukanya,” jelas Anita seperti dilansir Tabloid Bintang (26/5).

Lebih lanjut, Sandrina mempunyai cita – cita luhur membawa tari tradisional Indonesia ke kancah internasional. Ia pun menginginkan untuk bisa menggelar pentas di negeri kincir angin, Belanda.

Selamat Sandrina!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda