Scroll to Top

Darin Mumtazah Foto-Foto Khususnya Beredar di Dunia Maya

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 27 May 2013

Darin Mumtazah Foto-Foto Khususnya Beredar di Dunia Maya

Darin Mumtazah, gadis yang digosipkan nikah siri dengan tersangka kasus impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, kini harus melihat foto-foto khususnya beredar. Seperti apakah foto spesial pelajar SMK yang kini tidak terlihat ini?

Kasus suap impor daging sapi terus bergulir. Bukan hanya karena faktor adanya tersangka dari kalangan partai politik tertentu. Tetapi juga karena adanya wanita-wanita yang berkaitan dengan kasus ini. Mulai dari nama-nama sederetan perempuan yang berhubungan dengan Ahmad Fathanah, salah satu tersangka, hingga nama Darin Mumtazah yang mengaku menerima uang sebesar 10 juta rupiah dari Luthfi Hasan Ishaaq.

Darin sendiri, sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Sebelumnya, ada kecurigaan bahwa dirinya menerima uang 10 juta tersebut karena ada apa-apa dengan LHI. Namun, hal ini dibantah oleh guru tempat Darin bernaung.

” Saya tanya, ada masalah apa kamu dengan KPK? Katanya, ‘Bu, ini masalahnya ada pekerjaan antara bapak dengan Pak Luthfi yang di TV itu. Nah, waktu pembayaran pekerjaan itu, rekening bapak bermasalah. Jadi, bapak pakai rekening saya’,” kata Dewi, wakil kepala sekolah tempat Darin berada, menirukan ucapan sang murid.

“Dia sumpah ke saya, enggak ada hubungan apa-apa dengan Pak Luthfi. Katanya baru kenal dan belum lama. Dan kenalnya juga karena terkait keperluan bapaknya,” tambah Dewi.

Beberapa hari ini, muncul beberapa foto spesial Darin ketika tengah merayakan ulang tahun. Pada potret tersebut, sang pelajar SMK yang baru saja lulus UN (Ujian Nasional) tampak berwajah ceria dengan senyum mengembang, diapit ketiga temannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda