Scroll to Top

PSSI Surabaya Dipimpin I Gede Widiade

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 27 May 2013

dualisme persebaya

PSSI Surabaya akhirnya dipimpin oleh I Gede Widiade. Gede terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang PSSI Surabaya setelah mendapatkan dukungan dari beberapa klub internal.

Seperti yang banyak diketahui bahwa Gede telah resmi mundur dari jabatan sebagai Ceo Persebaya Surabaya.

Namun kini aktivitas Gede di dunia sepakbola akan kembali, setelah terpilih sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Surabaya untuk masa periode 2013-2017.

Pada musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang digelar di Hotel Inna Simpang (Minggu, 26/5/13), Gede terpilih setelah mendapatkan dukungan 18 suara dari 24 klub internal PSSI Surabaya yang hadir.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Panpel Muscablub PSSI Surabaya, Yulianto mengatakan bahwa pihaknya menyebar 30 undangan.

Namun hanya 24 klub yang bersedia hadir dikarenakan enam klub menolak ikut Muscablub ini.

“Sebenarnya kami menyebarkan undangan kepada 30 klub anggota, tapi ada enam klub menolak ikut Muscablub. Jadi yang berhak ikut dan hadir di Muscablub 24 tim” ungkap Yulianto.

Menurut informasi yang beredar, enam klub yang menolak hadir adalah Indonesia Muda (IM), Bintang Timur, Putra Surabaya (Pusura), Anak Bangsa, Semut Hitam dan Mahesa.

Sementara dalam sambutannya Ketua PSSI Surabaya terpilih, I Gede Widiade berjanji akan gerak cepat menjalankan program kerja.

Salah satunya program yang akan segera direalisasikannya yakni segera menggulirkan kompetisi antar klub internal.

“Saya ingin bahagiakan masyarakat Surabaya melalui sepak bola, kompetisi internal harus diatur dan dijual secara baik” ungkap Gede.

“Paling tidak dalam dua bulan setelah Muscablub ini, kompetisi internal akan segera digulirkan” pungkas Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda