Share

maudy kusnaedi di cannes

Maudy Kusnaedi yang terpilih sebagai brand ambassador oleh L’Oreal Paris tahun ini, mengemban tugas untuk menghadiri Festival Film Cannes di Prancis tanggal 15-26 Mei 2013. Tentu hal tersebut menjadi sesuatu yang membanggakan untuk artis cantik pemeran Zaenab itu.

Maudy pun berusaha untuk menampilkan karya perancang busana Indonesia di red carpet, yaitu Sebastian Gunawan, walau pihak L’Oreal sudah menyediakan segala perlengkapan untuk penampilan Maudy Kusnaedi selama masa festival berlangsung.

Alasan sang artis adalah, ia ingin melihat bagaimana respon media internasional yang meliput di festival yang dihadiri juga oleh artis-artis kelas dunia termasuk artis Hollywood dan Bollywood.

Hasilnya, seperti dikutip dari Metrotvnews, media internasional yang meliput memberi respon positif dan antusias pada busana rancangan desainer Indonesia, Sebastian Gunawan, yang ia kenakan. Respon untuk Indonesia pun positif dan menggembirakan saat Maudy tampil di red carpet.

“Saya senang dan bangga dengan antusiasme dan respon media asing,” ungkap Maudy saat diwawancarai.

Busana coutoure berwarna hitam transparan yang ditaburi oleh blits merah kristal dan payet di seluruh permukaannya itu memang terlihat sangat istimewa. Apalagi saat dikenakan oleh Maudy Kusnaedi yang memiliki kecantikan khas Indonesia yang lembut dan santun.

Tak salah bila L’Oreal memilih artis cantik itu sebagai brand ambassador-nya tahun ini menggantikan Dian Sastrowardoyo yang terpilih tahun kemarin. Keduanya memang memiliki kecantikan Khas Indonesia.