Scroll to Top

Gu Family Book Bikin Pemain Jadi Power Rangers?

By Tyas / Published on Monday, 27 May 2013

miss-A-Suzy-Lee-Seung-Gi

Jika kebanyakan pemain lain akan memanfaatkan waktu istirahat mereka untuk menikmati makan siang, menghafal skrip atau berjalan – jalan di sekitar lokasi syuting, berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh para pemain drama Korea Gu Family Book saat istirahat. Mereka menyempatkan diri untuk berpose dengan style masing – masing dan menganggap jika mereka adalah seorang Power Rangers, pahlawan penjaga kedamaian di bumi.

Dalam foto yang diupload Yoo Yeon Suk di akun me2day pribadinya itu memperlihatkan ia sedang berpose dengan para pemain utama drama ‘Gu Family Book’. Lee Seung Gi memanjangkan tangan kanannya, berpose seolah ia adalah Ultraman. Pose serupa juga ditunjukkan oleh Yoon Yeon Suk meski ia tak dapat meniru mimik serius dari Lee Seung Gi dan berakhir dengan tertawa. Lee Yoo Bi yang mengambil spot di tengah berpose seperti seorang puteri yang cantik jelita. Suzy tampil sedikit brutal dengan mengembangkan kaki kirinya seoalah memberi peringatan bagi orang – orang yang akan bertindak kurang ajar padanya supaya berpikir ulang. Dan yang paling depan adalah Jo Jae Yoon yang juga terlihat serius dengan pose kepalan tangannya.

“Kami adalah penjaga keadilan yang melindungi seratus tahun artefak! The Power Rangers dari ‘Gu Family Book’! Atas nama keadilan, kami tidak akan pernah memaafkanmu, Jo Kwan Woong! ” tulis Yoo Yeon Suk menirukan slogan Sailormoon seperti dilansir Allkpop.

‘Gu Family Book’ akan memasuki episode 15 dan 16 pekan ini. Ia menjadi drama paling banyak ditonton pada slot penayangan Senin dan Selasa di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda