Scroll to Top

Boyband & Girlband Turun Pamor? Kevin Aprilio: Tidak!

By Aditya / Published on Monday, 27 May 2013

Kevin Aprilio

Populeritas boyband dan girlband yang sempat menyesaki industri musik nasional dinilai mulai menurun. Boleh dibilang, hanya segelintir boyband dan girlband yang masih mampu bertahan hingga saat ini. Apakah itu berarti boyband dan girlband turun pamor? Musisi muda pentolan Vierra band, Kevin Aprilio, tidak sepakat jika ada anggapan seperti itu.

Menurut Kevin Aprilio, tidak benar jika populeritas boyband dan girlband saat ini dikatakan anjlok. Pasalnya, lanjut putera pasangan musisi Addie MS dan Memes ini, mereka masih sering tampil kendati tidak selalu on air di televisi.

“Saya nggak setuju kalau ada yang bilang popularitas boyband atau girlband menurun. Soalnya job mereka masih banyak,” tandas Kevin Aprilio di Jakarta belum lama ini.

Kevin Aprilio melanjutkan, bukan pamor boyband dan girlband yang turun karena masih banyak penikmat musik di tanah air yang menyukai penampilan mereka. Namun, ia tidak memungkiri bahwa ada beberapa boyband atau girlband yang kini jarang terdengar lagi.

Oleh karena itu, kata Kevin Aprilio, yang harus dijaga adalah konsistensi agar boyband dan girlband tetap bisa eksis di belantika musik Indonesia. Di sisi lain, lanjutnya, memang ada titik jenuh di kalangan masyarakat dengan boyband dan girlband karena terlalu sering diekspos media.

”Yang jatuh-jatuh mungkin kurang konsisten dalam membinanya. Bisa dilihat di industri musik, girlband atau boyband banyak yang bertahan,” ujar Kevin Aprilio.

“Kalau titik kejenuhan mungkin ada. karena terlalu banyak diekspos juga. Jadi pasti ada titik jenuh,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda