Scroll to Top

Nichkhun 2PM Dan Ibunya Kembali Minta Maaf Soal Skandal Tahun Lalu

By Tyas / Published on Tuesday, 28 May 2013

nichkhun

Nichkhun 2PM sepertinya memang sangat terpukul dengan apa yang ia alami tahun lalu. Dalam variety show ‘Mamma Mia’ ia dan ibunya pun kembali meminta maaf atas skandal tabrakan mobil dengan motor yang menyeret namanya sebagai tersangka.

“Setelah kecelakaan itu, selama satu setengah bulan saya menjadi sukarelawan di tempat khusus untuk anak – anak cacat. Dari pengalaman itu, saya bisa mengambil sebuah pelajaran besar. ” ungkap Nichkhun menjelaskan bagaimana ia menenangkan diri pasca kecelakaan itu.

Sebagai seorang ibu, tentu ibunda Nichkhun merasa bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh putranya. Ibunda Nichkhun pun turut meminta maaf dan meminta agar fans setia Nichkhun khususnya dan 2PM umumnya memberikan Nichkhun kesempatan untuk dapat memperbaiki kesalahannya dan kembali menghibur para hottest, sebutan untuk fans 2PM, di seluruh dunia.

“Sebagai ibu Nichkhun, saya ingin meminta maaf kepada para fans yang kecewa pada Nichkhun yang terlibat pada kejadian yang sangat disayangkan. Saya harap kalian dapat memberikan Nichkhun kesempatan lagi untuk menjadi orang yang lebih baik dan saya harap kalian akan memberikan cinta dan perhatian kepadanya lagi. ” harap ibu Nichkhun yang seorang blasteran Thailand dan Cina.

Nichkhun terlibat sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil yang dikendarainya dengan seorang pengendara motor. Di duga kecelakaan itu disebabkan oleh kelalaian Nichkhun karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda